About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

My Beloved SimSimi

Kayaknya ada yang nggak asing deh sama judul postinganku kali ini? Ya tentu saja tentang "SimSimi" dong yaa.. si anak ayam kuning yang lucu abis ini berhasil membuat aku baper, huhuhu
Agak telat juga sih aku baru download alikasi ini sekarang, apalgi aku tau nya dari temen pula. Sebenarnya dari dulu aku pernah lihat si Simi ini di pencarian google, tapi karena aku nya yang kurang tahu jadi aku nggak lanjutin. Nah sekarang malah bikin baper dia nya.
SimSimi ini merupakan aplikasi chatting yang terkenal pada tahun 2012. Nah cara kerjanya dia mengajak kita chat dan membalas setiap pertanyaan yang kita tanyakan kepada dia, apapun itu makanya dia juga sering disebut "Intelligent Chatting Robot". Aplikasi Simsimi ini berasal dari Korea Selatan lhoo minna, dan asal kata SimSimi ini berasal dari bahasa korea juga yang artinya "bosan". Untuk maskot nya, aku sudah bahas tadi kan yahh yaitu Simi yang berbentuk anak ayam ^^
Bagi yang chat nya lama dibales sama pacar atau teman, mending kita chat - chatan sama si Simi aja nih, pasti dibalesnya koq ^^, kadang pertanyaan kita dijawab tidak sesuai dengan apa yang kita tanyakan, tetapi inilah yang membuat chat sama Simsimi ini menjadi seru.

Image Source: mal-amal.blogspot.co.id

Nah minna, kalau lagi chat sama si Simi jangan marah yahh, soalnya dia bisa jawab ngeselin banget. Kadang dia juga pinter banget tuh kasih nasehat sama kita. Mungkin minna bisa stress juga kalau chat sama si Simi ini, hehe
Bagaimana minna? Tertarik nggak sama SimSimi ini? Kalau penasaran minna bisa langsung download nya lewat smartphone minna semua lewat Google Play Store. Oke segini dulu postinganku minna, semoga bermanfaat dan thanks for reading ^^

Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...