About Diary Article Tutorial Freebies Lyrics Gallery

Kawaii Pastel Header (Bonus)

Minna, ada yang tertarik atau lagi butuh header nggak nih? Aku punya satu nih minna.. yaa daripada aku simpan sendiri lebih baik aku bagikan ke kalian yahh, kali aja ada yang membutuhkan, hehehe..
Ceritanya lagi iseng buat - buat header gitu, taunya malah kebablasan buatnya, yaa aku terusin juga. Warna nya warna-warna pastel gitu, . Nih minna.. berikan comment kalian tentang header ini yahh ^^

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQKcQaR17Ynj152QMKgq9UZLNXFbYAQzBZsPIqNKNhgLQAXZim-3NJlm4gvv8T_QfYd5frOh9g2e7_SWt-U7YS77QdZnoMZdz0FdDNrl25o8O_vapyoP0G1en1zTtCVjKU-oRwgyKUDjGb/s1600/kawaii+pastel.png
Yaah, itulah header nya. Aku berharap bisa buat yang lebih lagus lagi sih, tapi gapapa deh. Kan aku masih belajar juga ^^ Gambaroo deh buat aku sendiri, hehe. Oke minna.. kalau kalian butuh boleh diambil yahh ^^ Bye..bye..

Arigatou for reading, please leave a comment ^^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...